spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pekan Keempat Liga 1 2021, Persib-Borneo FC Berbagi Poin

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Borneo FC, setelah skor berakhir imbang 0-0 pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam.

    Pada pertandingan tersebut, di babak pertama Persib berusaha mengambil inisiatif serangan, beberapa peluang mampu diciptakan oleh skuat Maung Bandung, diantaranya melalui Wander Luiz saat menerima sodoran Febri Hariyadi. Sayang, sontekan Wander Luiz belum menemui sasaran. 

    Memasuki menit 30, Esteban Vizcarra mendapatkan peluang, namun sayang bola sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Borneo FC.

    BACA JUGA: Lawan Persib, Terens Puhiri Pastikan Borneo FC Siap 100 Persen

    Borneo FC sendiri memiliki beberapa peluang, namun peluang yang didapat tim berjuluk Pesut Etam ini masih belum ada yang berbuah gol. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

    Memasuki babak kedua, Maung Bandung memasukkan tenaga baru, Ardi Idrus ditarik keluar digantikan oleh Bayu Mohamad Fiqri. Skuat Maung Bandung kembali berusaha menekan pertahanan Borneo FC, namun lini belakang Borneo FC masih bisa mengantisipasi serangan yang dibangun oleh tim kebanggaan Bobotoh.

    Persib terpaksa menarik keluar Supardi Nasir, di menit 58 digantikan oleh Henhen Herdiana. Kapten skuat Maung Bandung itu harus diganti lantaran mengalami masalah dibagian lututnya.

    Jual beli serangan diperagakan oleh kedua kesebelasan. Maung Bandung mendapat peluang di menit 80 melalui Febri Hariyadi. Namun, sepakan pemain yang akrab disapa Bow ini masih bisa dibendung oleh kiper Borneo FC.

    Tiga menit berselang, Pangeran Biru kembali memasukan tenaga baru untuk mempertajam serangannya dengan menarik keluar Esteban Vizcarra dan memasukkan Frets Butuan. 

    Tim kebanggaan Bobotoh mendapatkan peluang terakhir di masa injury time melalui tendangan pojok, namun saya peluang itu gagal dimanfaatkan menjadi gol. Sehingga, skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img