spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    MODENA Water Heater GI 0632 Edisi Marvel Lengkapi Kamar Mandi Idaman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: MODENA luncurkan water heater tipe GI 0632 edisi terbatas Marvel. Inovasi ini bukti komitmen MODENA untuk selalu menyediakan produk unggul demi meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

    Produk dengan desain modern dengan imbuhan karakter Marvel idaman yang elegan ini akan langsung mengubah kamar mandi menjadi kamar mandi idaman semua rumah.

    “Water heater GI 0632 seri Marvel ini tersedian dalam balutan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk dan Thor. Anak-anak akan semakin semangat mandi,” kata Branch Manager Cabang Bandung PT MODENA Indonesia Hermawan.

    Desain yang ramping pada water heater edisi ekslusif ini pun akan memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih lokasi penempatan, terlebih tidak akan memakan banyak tempat.

    BACA JUGA: MODENA Luncurkan Water Heater Berteknologi IoT ES 15 SKY & ES 30 SKY

    Tidak hanya itu, water heater ini pun dilengkapi fitur-fitur yang siap menyediakan air hangat tak terbatas, namun dilengkapi fitur keamanan Overheat Safety untuk mencegah Anda terkena air panas berlebih.

    Selain keamanan, produk ini juga mengutamakan kemudahan dengan adanya Digital Temperature Display yang akan menampilkan suhu air secara langsung dan Auto Cut Off serta Flame Out Safety. Fitur itu akan secara otomatis memutus aliran gas, setelah beroperasi selama 20 menit bahkan jika terjadi kebocoran gas.

    Fitur unik lainnya dalam produk ini adalah GI 0632 yang tetap beroperasi pada air tekanan rendah hingga 0,015 Mpa/0,15 bar.

    “Pelanggan juga dimanjakan dengan Water Flow Controller yang memudahkan untuk mengatur volume air sesuai keinginan,” kata Hermawan.

    Informasi lebih lanjut produk water heater tip GI 0632 edisi Marvel, bisa mengunjungi website MODENA di www.modena.com atau kunjungi MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus juga instagram official MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips seru dan promo menarik yang lagi berlangsung.

    Produk MODENA bisa didapat di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa yang berada di area Bandung.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img