spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    MODENA Luncurkan Water Heater Berteknologi IoT ES 15 SKY & ES 30 SKY

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memperkuat posisinya sebagai brand terunggul di peralatan rumah tangga PT MODENA kembali berinovasi. Kali ini untuk pertama kalinya MODENA berinovasi di lini Cleaning dengan produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY. Kedua perangkat itu semakin canggih dilengkapi dengan teknologi Internet of Thing (IoT).

    IoT adalah fitur teknologi dimana sebuah objek memiliki kemampuan untuk mengirimkan data melalui jaringan tanpa bantuan perangkat komputer atau manusia. Dengan teknologi tersebut, konsumen bisa mengatur ES 15 SKY dan ES 30 SKY melalui aplikasi telepon seluler (ponsel).

    “Dengan teknologi IoT, konsumen tidak lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas. Konsumen bisa melakukan itu dari mana saja,” kata Branch Manager PT MODONA Cabang Bandung Hermawan, Kamis (20/5/2021).

    Tidak hanya itu, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun sudah dilengkapi dengan fitur selectable power yang memungkinkan konsumen memilih daya, yakni 300 W, 500 W, hingga 800 W. Pemilihan daya akan memengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya.

    Masing-masing tipe memiliki kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L. Dilengkapi Ingress Protection (IPx4) membuat produk ini tahan terhadap percikan air. IPrating menunjukkan tingkat ketahanan produk terhadap air (waterproof degree).

    “Semakin tinggi angkanya, semakin bagus ketahanan terhadap airnya. IPx4 berarti tahan terhadap percikan air,” kata Hermawan.

    BACA JUGA: MODENA Luncurkan Water Heater ES 10 U

    Masih banyak fitur-fitue menarik lainnya yang bisa dinikmati dari produk tersebut. Selain kaya akan fitur yang memberikan kemudahan, kenyamanan melalui penerapan teknologi terkini, produk MODENA pun selalu menekankan aspek estetika desain serta ramah lingkungan.

    “Melalui produk water heater terbaru ini, MODENA sekali lagi menunjukkan dedikasi untuk menghadirkan produk terbaik, canggih dan elegan. Kami berharap konsumen mendapat banyak manfaat dari produk ini,” kata dia.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY atau promo menarik lainnya, ikuti terus instagram official MODENA di @modenaindonesia, dan website di www.modena.co.id.

    Pelanggan pun bisa datang langsung ke Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa di area Bandung.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img