spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Pelatih Persib Komentari Hasil Imbang 2-2 kontra Bali United

TANGERANG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengomentari hasil pertandingan yang didapat skuat Maung Bandung pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pada pertandingan yang digelar pada malam hari tersebut, skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Bali United, setelah laga berakhir imbang 2-2.

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Beckham Putra Nugraha sedang Bali United melalui Ilija Spasojevic dan Yabes Roni.

BACA JUGA: Meski Kecewa, Kapten Persib Tetap Syukuri Hasil Imbang 2-2 versus Bali United

Menurut Robert Alberts, pada laga tersebut seharusnya skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Pasalnya, Pangeran Biru sempat unggul 2-1 di awal babak kedua, ditambah lagi timnya memiliki keuntungan jumlah pemain.

Lantaran sejak menit 30 Bali United hanya bermain dengan 10 orang, setelah Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah dari wasit, karena melanggar gelandang Persib, Febri Hariyadi.

“Jika kamu memimpin 2-1 di babak kedua dan Bali bermain dengan 10 pemain, kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, kami seharusnya bisa menahannya dan kami seharusnya bisa lebih stabil,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Robert Alberts menuturkan, Bali United yang bermain dengan 10 orang, banyak mengandalkan serangan balik. Sayangnya, anak asuhnya tidak dapat mengantisipasi salah satu serangan balik lawan, sehingga mereka bisa menyamakan kedudukan pada menit 56 melalui Yabes Roni.

“Kalian tahu, Bali memainkan serangan balik dan kami seharusnya menyelesaikan laga ini dengan kemenangan tapi itu bagian yang kurang di hari ini. Jadi kami harus lebih baik di masa yang akan datang,” jelasnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img