spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Pelatih Bali United Apresiasi Kerja Keras Anak Asuhnya Tahan Imbang Persib 2-2

TANGERANG,FOKUSJabar.id: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco ini, pada pertandingan tersebut skuatnya harus bekerja keras untuk meladeni permainan skuat Maung Bandung. Terlebih, sejak menit 30 timnya hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Bali United terpaksa bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 30, setelah Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah dari wasit, setelah melanggar gelandang Persib, Febri Hariyadi.

bali united fokusjabar.id
Pelatih bali United (foto web)

BACA JUGA: Pelatih Persib Komentari Hasil Imbang 2-2 kontra Bali United

“Bagus kita saya pikir dua tim kerja keras buat memenangkan pertandingan untuk dapat 3 poin, kita Bali United harus kerja keras, kita punya kartu merah mereka main sama pemain lebih dari kita sejak babak pertama,” kata Teco.

Teco menuturkan, memasuki babak kedua anak asuhnya sempat melakukan kesalahan, sehingga bisa dimanfaatkan oleh Beckham Putra Nugraha untuk mencetak gol sekaligus membawa skuat Maung Bandung unggul 2-1.

Setelah tertinggal, anak asuhnya berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalannya, hingga akhirnya Yabes Roni di menit 56 berhasil merobek gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir, yang membuatnya skor berubah menjadi 2-2. 

Skor imbang 2-2 tersebut mampu dipertahankan oleh anak asuhnya, sehingga Bali United mampu terhindar dari kekalahan dan berhasil meraih satu poin di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Di babak kedua meski kita salah dari gol kedua, mereka dimana mereka bisa cetak gol cepat, kita tetap kerja keras sampai menit terakhir, kita dapatkan satu poin saya pikir bagus buat kita hari ini,” jelas Teco.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img