spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Persib, Pelatih Bali United Ucapkan Terima Kasih Pada Supporter

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persib Bandung, Sabtu (18/9/2021), Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengucapkan terima kasih kepada supporter yang sudah mengikuti aturan yang diterapkan oleh Pemerintah dan PSSI.

    Diantaranya dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan tidak datang ke stadion saat tim kebanggaan berlaga. Sehingga, menjelang bergulirnya pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 semuanya berjalan dengan lancar.

    “Pertama terimakasih untuk semua supporter sudah dua pertandingan semua tim sudah main, tidak ada supporter yang datang ke stadion saya harus terima kasih ke suporter, biar liga tetap jalan semua tim ikut protokol kesehatan, berjalan lancar yang paling utama sepakbola berjalan lagi,” kata Teco sapaan akrabnya saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (17/9/2021). 

    BACA JUGA: Pekan Keempat, Persib Bandung Kemungkinan Merotasi Pemain

    Mengenai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, menghadapi Persib Bandung, Teco meminta anak asuhnya untuk tetap konsistensi dan bekerja keras. Apalagi, skuat Maung Bandung sama seperti timnya memiliki modal yang bagus usai meraih dua kemenangan.

    “Sekarang pertandingan ketiga, kita lawan Persib Bandung dua tim sangat bagus kita memang menang dua kali tapi masih awal,” ucapnya.

    Teco menambahkan, pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 ini diprediksi bakal berlangsung menarik. Karena, kedua kesebelasan dipastikan akan menampilkan permainan terbaiknya dan ingin melanjutkan tren positif.

    BACA JUGA: Lima Pemain Persib Mendapat Panggilan Timnas Indonesia

    “Semua suka sepakbola, kita main malam tapi semua pasti mau nonton, ini pertandingan seru Persib Bandung tim bagus tim kuat, kita harus kerja keras mudah-mudahan kita main bagus, kita memang,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img