spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pekan Keempat, Persib Bandung Kemungkinan Merotasi Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung, kemungkinan besar tidak akan melakukan banyak rotasi pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Bali United, Sabtu (18/9/2021).

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sejauh ini kondisi kebugaran anak asuhnya cukup terjaga, walaupun sebelumnya sudah melakoni dua pertandingan mengahadapi Barito Putera dan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Robert Alberts menambahkan, terjaganya kondisi kebugaran pemain tak lepas dari waktu recovery yang cukup. Pasalnya, jeda pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 ke laga kedua yakni sepekan, sehingga ada waktu untuk memulihkan kondisi kebugaran.

    BACA JUGA: Lima Pemain Persib Mendapat Panggilan Timnas Indonesia

    “Untuk saat ini kami bermain di setiap hari Sabtu yang mana waktu pemain untuk melakukan recovery terbilang cukup,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (17/9/2021).

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, rotasi pemain kemungkinan besar baru akan dilakukan pada memasuki pekan keempat. Pasalnya, jeda dari laga kontra Bali United ke pertandingan selanjutnya cukup dekat.

    Sebagai informasi, setelah pertandingan menghadapi Bali United, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC pada Kamis (23/9/2021) kemudian Tira Persikabo Senin (27/9/2021).

    “Namun setelah melawan Bali United akan berbeda karena kami akan memainkan tiga pertandingan yang jarak antar laganya hanya 3-4 hari dan itu mungkin dibutuhkan rotasi,” jelas pelatih berusia 66 tahun ini.

    BACA JUGA: Persib Resmi Rilis Jersey Ketiga untuk Liga 1 2021-2022

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img