spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Beckham Berpeluang Tampil Kembali di Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki peluang besar untuk tampil pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

    Penampilan adik kandung Gian Zola dilaga sebelumnya mendapatkan pujian dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Karenanya, berpeluang untuk kembali tampil di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Beckham selalu bermain dengan baik. Seperti yang pernah saya katakan, Dia adalah pemain yang kami percaya. Dia akan mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

    robert alberts fokusjabar.id
    Pelatih Persib Robert Alberts. (Foto: Web)

    BACA JUGA: Persib Resmi Rilis Jersey Ketiga untuk Liga 1 2021-2022

    Mantan pelatih PSM Makassar ini tetap memberikan catatan kepada Beckham pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

    Meski begitu, Robert Alberts merasa optimis penampilan Beckham Putra akan terus meningkat setelah mendapat banyak kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Dia melewatkan peluang untuk memberikan passing di pertandingan kemarin. Tapi, dia akan berkembang dengan pesat saat banyak bermain di level saat ini,” jelas Robert.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung rencananya akan berangkat ke Tangerang pada Jumat (17/9/2021). Berangkat satu hari menjelang pertandingan, sudah dilakukan oleh skuat Maung Bandung dilaga sebelumnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img