spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Robert Alberts: Lawan Bali United di Pekan ke-3 Akan Sulit

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021), akan sulit bagi pasukannya. Pasalnya, dalam laga tersebut timnya akan berhadapan dengan Bali United.

Menurut Robert Alberts, Bali United merupakan klub berkualitas dan saat ini bersama Persib menjadi tim yang meraih kemenangan pada dua pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Robert Alberts menambahkan, di sisi lain beberapa tim gagal meraih hasil maksimal di dua laga sebelumnya, lantaran menjelang kick off kompetisi, klub memiliki persiapan yang berbeda.

BACA JUGA: Pelatih Persib Akui Sudah Kantongi Kekuatan Bali United

“Saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit, kalian bisa lihat banyak tim yang meraih hasil di luar dugaan. Itu karena ada perbedaan masa persiapan tim, ada tim yang belum melakukan persiapan dengan tim yang lengkap,” kata Robert.

persib fokusjabar.id
Robert Rene Alberts (foto web)

Persib sendiri menurut Robert Rene Alberts, saat ini sudah lebih lengkap. Pasalnya, Geoffrey Castillion sudah berlatih kembali dengan tim dan kondisinya terus mengalami peningkatan. Sehingga, hal itu bisa berdampak positif bagi skuat Maung Bandung.

“Kini kami sudah dalam skuat yang lengkap, Geoffrey kini sudah kembali berlatih sehingga dia bisa membentuk kebugaran untuk bertanding, itu sudah menunjukan perkembangan,” ucapnya.

Meski begitu, menjelang pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 salah satu pemain belakang Persib, Nick Kuipers masih diragukan tampil. Lantaran, mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Persita Tangerang.

“Nick memang masih dipertanyakan karena mengalami cedera kunci paha di laga sebelumnya,” ujarnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img