spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Pelatih Persib Akui Sudah Kantongi Kekuatan Bali United

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, fokus mempersiapkan anak asuhnya menghadapi pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United, Sabtu (18/9/2021).

Menurut pelatih asal Belanda ini, usai laga kontra Persita Tangerang, skuat Maung Bandung sudah menjalani recovery. Para pemain pun mendapatkan jatah libur selama satu hari.

Tim kebanggaan Bobotoh pun sudah mulai melakukan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (14/9/2021). Sekaligus menganalisis Bali United yang akan menjadi lawan tanding di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Kami melakukan sesi recovery yang bagus, kami juga sudah memberi pemain waktu libur satu hari kemarin. Hari ini kami menganalisa pertandingan sebelumnya, kami memantau cara bermain Bali yang mana itu cukup spesifik,” kata Robert Alberts, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: Kontra Bali United, Persib Bandung Tanpa Nick Kuipers?

Menurut Robert Alberts, Bali United merupakan salah satu klub yang memiliki kualitas baik. Sehingga, pada pertandingan nanti, para penggawa Persib Bandung harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin penuh.

“Mereka bermain dengan bagus secara tim, kemampuan individual di tiap posisi juga bagus,” Robert Alberts menambahkan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengatakan, masih ada waktu bagi Persib Bandung mempersiapkan diri sebelum berangkat ke venue pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Jadi kami memulai latihan (untuk persiapan) hari ini, besok akan ada latihan teknik dan taktik serta kegiatan di gym. Lalu Kamis dan Jumat, kami masih akan berlatih di Bandung dan lebih spesifik materinya ke pertandingan,” Robert Alberts menegaskan.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img