spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Pelatih Persib Abaikan Catatan Buruk Pertemuan versus Bali United

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah melakoni dua laga menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang, Persib Bandung akan menghadapi Bali United, pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021).

Menjelang pertandingan tersebut, Persib Bandung memiliki catatan kurang baik saat bertemu dengan Bali United. Pasalnya, pada kompetisi Liga 1 2019 Persib harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0. 

Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan Bobotoh kembali menelan kekalahan dari Bali United 3-2. Sedangkan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, hasil pertandingan di laga sebelumnya tidak menjadi patokan. Selain itu, dirinya tidak akan melihat catatan pertemuan sebelumnya dengan Bali United.

robert alberts fokusjabar.id
(foto web)

BACA JUGA: Robert Alberts: Lawan Bali United di Pekan ke-3 Akan Sulit

“Saya tidak pernah melihat ke belakang. Tidak ada alasan untuk melihat ke belakang dan meratapi sejarah,” kata Robert Alberts.

“Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini dan seperti yang saya katakan, jika kami ingin menjadi penantang juara, jika kami ingin menampilkan permainan yang terbaik di Indonesia, kami harus menunjukkan itu melawan Bali atau semua tim,” tegasnya.

Persib sendiri pada dua pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga 1 2021-2022 berhasil meraih kemenangan, untuk itu pada laga pekan ketiga Robert Alberts ingin melanjutkan tren positif.

“Kami harus melaju dan meraih tiga poin, kami ingin melanjutkan rentetan kemenangan,” ungkap Robert Alberts.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img