spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Dishub Ciamis Batal Gelar Vaksinasi Covid-19

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Rencana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2021 yang digelar Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditunda. Sebelumnya, kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan 15 September 2021 di UPTD Terminal Ciamis.

Kepala Dishub Ciamis, Bambang Hermansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi pihaknya dengan Dishub Provinsi Jawa Barat yang menyasar para pekerja transportasi. Seperti angkutan umum, angkutan logistik dan masyarakat umum.

“Pelaksanaan vaksinasi yang rencananya dilaksanakan 15 September 2021 ini, harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Penundaan karena ada kendala administrasi dari Dishub Provinsi,” kata Bambang, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: BPBD Ciamis Petakan Wilayah Rawan Bencana, Warga Diminta Waspada

Bambang mengatakan, target sasaran pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut sudah terpenuhi. Yakni 1.000 orang yang melakukan pendaftaran secara online.

“Alhamdulilah masyarakat sangat antusias ikut program vaksinasi. Kami sudah memberitahu peserta jika pelaksanaan kita tunda melalui sms dan WhatsApp,” Bambang menuturkan.

Bambang memohon maaf kepada masyarakat yang telah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai rangkaian Hari Perhubungan Nasional 2021.

Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk segera menjalani vaksinasi jika ada lembaga atau tempat lain yang menggelar program tersebut. Hal ini demi menyukseskan percepatan program vaksinasi Covid-19 untuk mencapai herd immunity.

(Riza M Irfansyah/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img