spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    PT Jaswita Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar meraih dua penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2021. Penghargaan TOP BUMD 2021 ini diberikan oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkait.   

    Berdasarkan hasil penilaian para juri TOP BUMD 2021, Jaswita Jabar berhasil meraih dua Kategori penghargaan sekaligus yakni, Penghargaan kepada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) sebagai TOP BUMD 2021 #ANEKA USAHA – Bintang 5 dan Penghargaan kepada Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan (Perseroda) Deni Nurdyana Hadimin sebagai TOP CEO BUMD 2021.

    Selain dua penghargaan yang telah diraih PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil juga terpilih sebagai TOP Pembina BUMD 2021.

    BACA JUGA: Jaswita Jabar Akhiri Kerjasama dengan PT BID

    Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), Deni Nurdyana Hadimin mengatakan, penghargaan yang telah diraih oleh Jaswita Jabar ini menunjukan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Jaswita Jabar selama setahun terakhir.

    “Kami sangat gembira dan bersyukur atas penghargaan-penghargaan yang telah diraih Jaswita Jabar, ini menunjukan bahwa PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar senantiasa berkinerja dengan baik meskipun dalam situasi pandemi,” kata dia.

    Deni mengaku, merasa bangga atas dua penghargaan yang diraih PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar, karena didasarkan pada penilaian juri yang merupakan tokoh-tokoh kredibel dari berbagai bidang, diantaranya akademisi, pakar manajemen, praktisi dunia usaha, hingga konsultan bisnis.

    Deni berharap dengan penghargaan yang diraih dapat membuat semangat karyawan Jaswita Jabar untuk menghadirkan beragam terobosan yang kreatif dan inovatif dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar dengan kinerja yang maksimal.

    “Harapannya, meskipun kondisi usaha masih terpuruk akibat pandemi, perlahan tapi pasti mampu bertahan dengan menghadirkan beragam solusi yang kreatif dan inovatif serta menunjukan kinerja yang maksimal dalam melayani pelanggan, “ kata dia.

    BACA JUGA: Waspadai Revenge Tourism, Disparbud Jabar Awasi Tempat Wisata

    Komisaris Utama Jaswita Jabar, Yossi Irianto menambahkan, penghargaan-penghargaan yang telah diraih ini diharapkan dapat memacu kinerja karyawan Jaswita.

    “Atas nama dewan komisaris, saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran direksi dan keluarga besar PT Jasa dan Kepriwisataan Jabar atas capaian kinerjanya, walaupun penghargaan ini bukan tujuan utama tetapi akan menjadi bahan bakar motivasi kita semua untuk selalu melakukan kinerja terbaik,” kata dia.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img