spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Puas dengan Komposisi 30 Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku puas dengan komposisi timnya untuk putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 dihuni sebanyak 30 pemain.

    Sehingga, menurut pelatih asal Belanda ini menjelang ditutupnya bursa transfer, 10 September 2021, pihaknya tidak memiliki rencana untuk mencari pemain tambahan untuk mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Persib sendiri sudah dihuni 30 pemain untuk mengarungi kompetisi, setelah mempromosikan dua pemain dari Diklat Persib, Ferdiansyah dan Dimas Julio Pamungkas. Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini hanya diisi 28 pemain.

    BACA JUGA: Robert Alberts Berharap Kompetisi Liga 1 2021 Gunakan VAR

    “Tidak, kami sudah memiliki 30 pemain dan merasa puas,” kata Robert Alberts.

    Robert Albert menuturkan, meski sudah puas dengan komposisi 30 pemain, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah jika ada pemain yang direkomendasikan. Namun, pemain tersebut tentunya harus dilihat dulu kualitasnya.

    “Dan seperti yang selalu saya katakan, jika ada pemain yang direkomendasikan, kami akan melihatnya,” ujar Robert Alberts.

    Pelatih berusia 66 tahun ini mengungkapkan, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh pemain sebelum resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung, diantaranya kualitas yang harus di atas rata-rata.

    “Jika dia memiliki potensi maka kami akan mengujinya. Tapi dia harus lebih bagus dari pemain yang kami miliki dan pemain yang ada di Diklat. Kami mencoba memiliki pemain asal Bandung sebanyak mungkin dan pemain dari akademi,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img