spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Cara Komunitas Roundnet Indonesia Rayakan HUT RI ke-67

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Banyak cara dalam memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-67, seperti yang dilakukan perkumpulan olahraga Roundnet Indonesia. Dengan komunitas yang sudah tersebar di beberapa daerah, pecinta dan pegiat olahraga asal Amerika Serikat ini menggelar Roundnet Agustusan 2021.

    Pada tahun ini, ada empat daerah atau chapter yang melaksanakan kegiatan di sepanjang Agustus setelah di tahun sebelumnya hanya di Bandung. Yakni Bandung Raya, Jakarta Barat, Malang Raya dan Cirebon.

    fokosjabar.id roundnet Indonesia
    (FOTO: Istimewa)

    Kemeriahan acara diisi berbagai aktifitas seru khas perayaan kemerdekaan dengan berbagai hadiah yang disiapkan. Selain berkumpul berolahraga sebagai inti kegiatan dari perkumpulan olahraga yang makin dikenal di Indonesia meski di usia yang baru sekitar satu tahun ini.

    “Saat ini, bagi yang ingin mencoba olahraga ini bisa bergabung dengan komunitas terdekat. Seperti Jakarta Barat, Bogor, Malang, Cirebon, Bandung Barat (Padalarang), Kabupaten Bandung (Soreang), dan rencananya akan hadir di Depok dan Cianjur,” kata penggagas olahraga roundnet Indonesia asal Kota Bandung, Genta Fajar.

    BACA JUGA: Brad Pitt Ribut dengan Angelina Jolie, Sutradara Mesum ini Penyebabnya

    fokusjabar.id roundnet Indonesia
    (FOTO: Istimewa)

    Salah satu pendiri Roundnet Indonesia, Tria Yudi Pratama menaruh harapan besar agar olahraga yang diciptakan Jeff Krunek ini bisa menjadi permainan wajib di perayaan hari kemerdekaan seperti panjat pinang dan berbagai permainan seru lainnya. Selain sebagai olahraga prestasi.

    Penyanyi Ebith Beat A yang juga rutin bermain roundnet hadir di Bandung bersama beberapa public figure lain. Seperti Yolla Yuliana (mantan atlet timnas bola voli Indonesia), Rudy Caffeine, Ijan Mandagi (pemain Hockey Jabar) dan pemain bass Kuburan Band, Denny.

    “Bagi anda yang hobi berolahraga bisa mencoba olahraga ini dengan mencari komunitasnya. Untuk bergabung bisa ke sosial media dengan kata kunci Roundnet Indonesia, baik di instagram, facebook dan juga youtube channelnya,” kata Genta.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img