spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Sambangi Sukabumi, Warga Minta Sandiaga Nyapres

    SUKABUMI,FOKUSJabar.id: Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Cisadane, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

    Kedatangan Sandiaga ke desa tersebut dalam rangka program Anugerah Desa Wisata Indonesia, yakni program mendorong kebangkitan ekonomi desa.

    Ribuan warga desa berkumpul menyambut kedatangan Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu warga mendoakan Sandiaga menjadi Presiden Indonesia.

    Sandiaga
    Menparekraf Sandiaga Uno Sambangi Desa Cisadane, Sukabumi Jabar (foto IST)

    Bapak, Bapak, Bapak, urang nuju sulit, Mugi Bapak janteun presiden, nasib urang barobah (Nasib kami sedang sulit, semoga Bapak jadi Presiden dan nasib kami berubah,” kata salah seorang warga Ema di acara tersebut.

    BACA JUGA: Sandiaga Uno: Selamatkan Ekonomi Dampak Corona Negara Perlu Rp 200 Triliun

    Sandiaga Uno yang memutuskan berjalan kaki menyusuri jalan setapak disambut hangat anak-anak, kaum muda hingga emak-emak dan marching band oma-oma (Pria dan wanita paruhbaya)

    Untuk diketahui, Sandiaga hadir di desa tersebut dalam rangka Program Anugerah Desa Wisata Indonesia. Program ini sebagai upaya mendorong kebangkitan konomi desa, karena Dana Desa setiap tahun diberikan kepada 83 ribu desa di seluruh Indonesia dengan rata rata Rp800 juta per desa.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img