spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Hapelnas, Direksi bank bjb Layani Langsung Nasabah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Peringati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) direksi hingga pemimpin kantor cabang bank bjb turun langsung melayani nasabah. Selain itu, para direksi dan pemimpin kantor bjb pun mendengarkan sumbang saran nasabah untuk optimalisasi layanan.

    Apresiasi terhadap nasabah ini dilakukan serentak di seluruh kantor bank bjb pada Senin (6/9/2021). Peringatan ini pun dijadikan ajang inspeksi pelayanan yang diberikan di berbagai daerah. Hal itu diharapkan dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasarkan pada kepuasan nasabah.

    Pada kesempatan tersebut, Dirut bank bjb Yuddy Renaldi turut memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang, begitupun dengan Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru.

    Kemudian Direktur Operasional TediSetiawan di Cabang Palembang, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di Cabang Sumedang, Direktur Keuangan Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna di Cabang Soreang, dan Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.

    BACA JUGA: bank bjb Sumbang 10 Tabung Oksigen bagi Pemkab Ciamis

    Tidak hanya itu, pada peringatan Hapelnas ini pun menyiapkan apresiasi lainnya pada nasabah, di mana seluruh pemimpin kantor cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan di mulai.

    Sebagaimana jajaran direksi, para pemimpin kantor cabang juga turun langsung melayani transaksi nasabah diakhiri dengan pemberian apresiasi berupa bingkisan yang tersedia di seluruh kantor cabang.

    Adapun bingkisan yang diberikan berisi perlengkapan penunjang Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 (COVID-19 kit), snack box dan hadiah lainnya.

    “Kami juga memberikan apresiasi kepada nasabah dengan portofoli produk bank bjb terbanyak yang telah dimiliki dan aktif digunakan. Apresiasi ini diberikan di sejumlah kantor cabang . Tentunya seluruh kegiatan dilakukan dengan prokes yang ketat,” kata Dirut bank bjb Yuddy Renaldi.

    Peringatan Hapelnas ini, kata Yuddy, sekaligus menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

    “Acara ini bukan sekedar seremonial tahunan, tetapi memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang bergerak memahami kebutuhan pelanggan,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img