spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    bank bjb Sumbang 10 Tabung Oksigen bagi Pemkab Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis menerima bantuan 10 tabung oksigen volume 6 liter dari bank bjb kantor cabang Ciamis.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Tatang mengapresiasi bantuan dan kerjasama yang selama ini terjalin antara bank bjb dengan Pemkab Ciamis. “Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami Pemkab Ciamis,” kata Tatang, Kamis (19/8/2021).

    Tatang menuturkan, dengan bantuan tabung oksigen dari bank bjb, bisa meringankan beban Pemkab Ciamis terkait ketersediaan oksigen dalam penanganan Covid-19.

    “Kami ucapkan terimakasih semoga apa yang diberikan berupa 10 tabung oksigen ini meringankan beban kami,” kata dia.

    Bantuan tabung oksigen tersebut, lanjut dia, akan diberikan kepada Satgas Oksigen Kabupaten Ciamis untuk disalurkan bagi pasien-pasien yang membutuhkan.

    “Selaku pemerintah, tentu ingin masyarakatnya sehat dan dengan bertambahnya 10 tabung oksigen ini menjadi aset pemda untuk digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Semoga menjadi amal ibadah bagi pihak bjb,” Tatang menambahkan.

    BACA JUGA: Sekretaris DPC Partai Demokrat Ciamis Bagikan Santunan bagi Anak Yatim

    Pimpinan bank bjb Ciamis Moch. Indra mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu pemerintah ditengah pandemi Covid 19. “Tidak besar bantuan yang kami berikan namun semoga ini bisa membantu Kabupaten Ciamis khususnya RSUD Ciamis,” kata Indra.

    Bantuan tabung oksigen, lanjut dia, menjadi bukti jika bank bjb akan selalu menjadi mitra dalam setiap kegiatan Pemkab Ciamis.

    “Semoga bisa diterima dan bermanfaat. Kemitraan yang sudah terjalin ini bisa terus bersinergi, berkolaborasi serta kami bjb selalu ingin memberikan yang terbaik,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img