spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Jaring 10 Warga Yang Abaikan Prokes

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Polres Ciamis jaring masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitaran terminal Ciamis dalam operasi yustisi penerapan protokol kesehatan (Prokes), Minggu (5/9/2021).

    Dari operasi tersebut petugas menjaring sebanyak 10 warga yang tidak menerapkan Prokes dengan tidak menggunakan masker.

    Kasat Samapta Polres Ciamis APK Cecep Edi Sulaeman, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan operasi yustisi penerapan prokes, kendati saat ini angka kasus COVID-19 mulai landai.

    “Kami terus ingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), hal ini juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang berkegiatan di tempat umum di tengah pandemi,” ucapnya.

    BACA JUGA: Vaksinasi, Polres Ciamis Ingatkan Prokes

    Cecep mengajak, kepada semua masyarakat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini jangan pernah abaikan protokoler kesehatan untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan akibat tertularnya virus mematikan tersebut.

    “Tetap gunakan masker dengan benar sesuai aturan, setelah beraktifitas diluar rumah jangan lupa mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, jaga jarak, hindari kerumununan dan usahakan kalau tidak terlalu penting hindari aktifitas diluar rumah. Semua ini demi kesehatan kita bersama, ” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img