spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    7 Pilihan Top Up ML Terbaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Melakukan top up ML (Mobile Legend) pada dasarnya melakukan proses transaksi, yakni menukarkan mata uang rupiah dengan diamond ML. Pembelian ini bisa digunakan untuk membeli berbagai item pendukung di game online tersebut. Tidak hanya itu, pilihan top up itu pun diperjualbelikan dengan harga beragam.

    Berikut ini beberapa pilihan harga yang ditawarkan:

    1. 3 Mobile Legends Diamonds seharga RP1.500

    Top up Rp1.500 adalah nilai termurah untuk pembelian diamond atau hanya mendapat tiga bundle diamond. Jika dibagi kedalam rupiah untuk satu diamond bisa dibanderol dengan harga RP500 rupiah.

    2. 12 Mobile Legends Diamonds seharga RP3.500

    Jika melakukan proses pembelian dengan harga Rp3.500 pengguna bisa mendapat 12 bundle diamond, harga ini cenderung lebih murah jika dibangding harga sebelumnya. Jika dihitung harga satuan yang bisa diperoleh dengan harga itu, yakni Rp291. Sehingga, jika membeli diamond dengan harga RP3.500 akan lebih menguntungkan jika membelinya dalam jumlah banyak.

    3.28 Mobile Legends Diamonds seharga RP8 ribu

    Jika melakukan proses pembelian dengan harga Rp8 ribu, pengguna bisa mendapat 28 bundle diamond. Jika dibandingkan dengan top up ML Rp3.500 tentu saja harga ini jauh lebih murah. Jika dihitung harga satuan yang bisa diperoleh, yakni Rp285. Harga ini lebih murah RP6 dari sebelumnya.

    BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends Paling Kuat Versi RRQ R7

    4.36 Mobile Legends Diamonds seharga RP10 ribu

    Jika melakukan proses pembelian dengan harga Rp10 ribu, pengguna bisa memperoleh 36 bundle diamond. Jika dibandingkan dengan top up seharga RP8 ribu tentu harga ini tergolong lebih murah. Pasalnya jika dihitung harga satuan yang bisa diperoleh yaitu seharga RP277. Harga ini lebih murah RP8 rupiah dari sebelumnya.

    5.59 Mobile Legends Diamonds seharga RP16 ribu

    Jika melakukan proses pembelian dengan harga Rp16 rib, pengguna bisa memperoleh 59 bundle diamond. Jika dibandingkan dengan top up seharga RP10 ribu, tentu saja harga ini tergolong jauh lebih murah. Pasalnya jika dihitung harga satuan yang bisa diperoleh yaitu seharga RP271 atau lebih murah Rp6 dari sebelumnya.

    6.74 Mobile Legends Diamonds seharga RP20 ribu

    Jika melakukan proses pembelian dengan harga Rp20 ribu, pengguna bisa memperoleh 74 bundle diamond. Jika dibandingkan dengan top up seharga RP16 ribu tentu harga ini jauh lebih murah. Pasalnya jika dihitung harga satuan yang bisa diperoleh yaitu seharga RP270. Harga ini lebih murah RP1 rupiah dari sebelumnya.

    7.85 Mobile Legends Diamonds seharga RP23 ribu

    Jika melakukan proses pembelian dengan harga Rp23 ribu, pengguna bisa memperoleh 85 bundle diamond. Jika dihitung harga satuannya yaitu RP269. Sehingga, jika melakukan top up ML dengan harga RP23 ribu, pengguna akan memperoleh harga diamond jauh lebih murah jika dibandingkan harga sebelumnya.

    Meski tidak berbeda jauh, namun jika melakukan top up lebih banyak, pengguna bisa memperoleh keuntungan lebih banyak pula.

    Nah, itulah berbagai variasi pilihan top up ML yang bisa Anda lakukan. Semakin tinggi nilai diamond yang dimiliki, tentu saja bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item favorit. Pastinya semakin tinggi kualitas item yang dimiliki bisa menjadikan skill yang dimiliki menjadi lebih kuat.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img