spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    5 Hero Mobile Legends Paling Kuat Versi RRQ R7

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mobile Legends memiliki banyak karakter hero untuk digunakan. Namun, ada beberapa karakter hero yang dianggap paling kuat.

    MPL ID Season 6 memang sudah usai pada Minggu, 18 Oktober 2020 lalu. Namun, euforianya masih terasa sampai sekarang, apalagi ada banyak sejarah baru yang terekam saat MPL ID Season 6. Salah satunya adalah pembuktian bahwa RRQ R7 merupakan salah satu offlaner paling GG sepanjang turnamen. Selain itu, RRQ R7 juga sanggup memakai banyak hero dengan baik.

    R7 dari tim RRQ. (foto web)

    Melansir Detik, RRQ R7 juga punya hero pilihan yang menurutnya paling over powered (OP) buat dipakai selama pertandingan.

    Berikut 5 Hero Mobile Legends paling kuat versi RRQ R7

    1. Uranus

    Ilustrasi. (web)

    Pilihan pertama jatuh kepada Uranus, hero ini memang dikenal sebagai hero tank yang susah banget dimatikan. Keunggulan utama Uranus adalah kemampuan regenerasi HP yang tinggi serta shield yang kuat sehingga hero ini memang cocok buat jadi tanker. Kemampuannya ini juga membuat Uranus mampu bertahan sendirian di lane.

    BACA JUGA: Daftar Hero Mobile Legends Terbaru 2020

    Selain itu, Uranus juga punya pergerakan yang lincah untuk mengacak-acak pertahanan lawan karena skill Transcendent Ward-nya yang bisa membuat Uranus melakukan Blink. Ditambah lagi, ultimate skill Consecration-nya bisa membuat Movement Speed, shield, dan kemampuan Regen-nya meningkat selama 8 detik. Jadi, saat melakukan serangan pamungkas, Uranus bisa sangat OP.

    2. Barats

    Ilustrasi. (web)

    Meski merupakan hero baru di Mobile Legends, kepopuleran Barats langsung meningkat karena ke-OP-annya dalam pertandingan. Hero tanker sekaligus hero fighter ini punya durability dan damage yang tinggi. Kemampuan Regen-nya memang tak sebesar Uranus, namun Barats punya waktu cooldown skill yang cukup singkat sehingga cocok digunakan untuk menyerang musuh secara terus-menerus.

    Di early game, Barats bisa unggul karena damage dan skill dasarnya sudah cukup sakit. Ditambah lagi, Barats juga punya Crowd Control atau CC yang cukup mengganggu. Ketika ultimate skill-nya aktif, Barats akan mampu memberikan damage maksimal kepada satu musuh dan menciptakan efek stunning kepada musuh lain di area sekitarnya yang terkena lemparan Barats. Selama chain effect ini terjadi, Barats juga immune terharap Crowd Control musuh. Jadi, bisa dibayangkan seberapa OP Barats, kan?

    3. Yu Zhong

    Ilustrasi. (web)

    Satu lagi hero baru yang rilis tahun ini yang langsung jadi primadona di MPL ID Season 6. RRQ R7 pun mengakui ke-OP-an hero fighter yang bisa berubah jadi Black Dragon saat ultimate skill-nya diaktifkan. Tipikal hero fighter yang dirancang untuk menyerang, Yu Zhong juga punya damage yang besar dengan jangkauan area yang luas. Jadi, untuk menyisir minion wave sendirian, Yu Zhong bisa diandalkan.

    Selain itu, skill passive Cursing Touch miliknya punya efek ‘kutukan’ terhadap lawan yang terkena serangannya. Setiap kali Yu Zhong menyerang, musuh akan terkena Sha Residue yang nantinya akan memberikan extra damage sekaligus tambahan Movement Speed untuk Yu Zhong. Ditambah lagi, berbeda dengan Barats yang menggunakan Mana untuk mengaktifkan skill-nya, Yu Zhong bisa menggunakan skill tanpa Mana. Jadi, serangan-serangan akan sangat efektif kalau diperhitungkan dengan tepat.

    Yang tak kalah penting, nih, Yu Zhong bisa Regen setiap kali memberikan damage kepada musuh. Skill ini sangat penting ketika di late game karena bisa mengisi HP tanpa perlu recall. Bagaimana? Cukup OP, kan?

    4. Esmeralda

    Ilustrasi. (web)

    Esmeralda yang merupakan hero mage sekaligus hero tank ini dari segi durability dan damage memang tidak sesakit hero tank lainnya. Namun, bukan berarti Esmeralda tidak bisa bertarung dan memberikan damage yang mematikan. Justru, hero peramal ini bisa cukup merepotkan saat team fight karena skill passive-nya, yaitu Starmoon Casket, bisa memberikan Hybrid Damage (Physical Damage sekaligus Magic Damage) kepada lawan.

    Nah, pada waktu yang bersamaan, skill passive-nya ini sekaligus memberikan shield kepada lawannya yang menyebabkan hero lain dalam timnya kesulitan menyerang hero tersebut. Namun, jika Esmeralda yang menyerangnya, dia bisa memberikan damage yang lebih besar karena semakin besar shield musuh akan membuat damage Esmeralda semakin besar. Ditambah lagi, ketika war berlangsung, Esmeralda juga bisa meniadakan semua efek shield dari musuh dan mengubah Shield-nya menjadi HP pada waktu yang bersamaan.

    Esmeralda termasuk hero mage dengan durability yang cukup tinggi berkat skill passive-nya. Jadi, kalian bisa santai untuk mendulang gold dari minions hutan, membuatnya bisa mengejar ketertinggalan dari hero tanker OP yang mungkin digunakan lawan.

    5. Khaleed

    Ilustrasi. (web)

    Nah, hero OP kelima menurut RRQ R7 adalah Khaleed. Sama seperti hero fighter atau tanker lainnya, salah satu kemampuan utamanya adalah damage yang cukup tinggi sejak early game dan skill Regen HP yang bisa diandalkan saat war. Passive skill-nya, yaitu Sand Walk, dapat meningkatkan kemampuan Basic Attack-nya sebanyak 1 kali dengan jangkauan yang cukup luas.

    Selain itu, ketika Movement Speed-nya meningkat, Khaleed justru membuat speed musuh targetnya dan musuh di belakangnya berkurang sehingga lawan akan sulit kabur. Sebaliknya, Khaleed jadi bisa bergerak dengan leluasa untuk menghabisi lawan.

    Ultimate skill-nya juga cukup sakit dengan damage yang besar untuk musuh yang ada di sekitarnya sekaligus bisa memberikan efek stunning selama 1 detik. Tentunya, skill ini bisa dimanfaatkan untuk menginisiasi team fight. Bahkan, jejak pasir yang dibuatnya juga mampu memberikan damage terhadap lawan. Kalau bisa memanfaatkan skill OP Khaleed dengan baik bersama rekan-rekan satu tim, kemenangan ada di tangan kalian.

    Menurut RRQ R7, kelima hero di atas lagi kuat-kuatnya di meta yang sekarang. Ketika memasuki team fight, kelima hero tersebut bisa jadi ‘badan’ buat melindungi tim. Tertarik mencoba kelima hero di atas untuk pertandingan kalian selanjutnya? Kalau ya, RRQ R7 juga punya tips, nih, buat kalian supaya semakin jago memainkan kelima hero terkuat versi RRQ R7 ini.

    RRQ R7 mengungkapkan bahwa melihat tutorial permainan setiap hero Mobile Legends di YouTube akan sangat membantu kalian mempelajari dan menemukan taktik dan movement terbaik yang bisa kalian pakai dalam pertandingan. Selanjutnya, tinggal terus latihan dan jangan takut gagal.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img