spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Daftar Hero Mobile Legends Terbaru 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hero Mobile Legends 2020 telah hadir. Setiap tahunnya Moonton selalu menghadirkan hero-hero baru, bahkan rutin. Moonton adalah pengembang sekaligus yang menerbitkan Mobile Legends.Hingga September ini sudah banyak hero terbaru yang hadir di Mobile Legends.

    Mau tahu seperti apa hero terbarunya, berikut Hero Mobile Legends Rilisan tahun 2020:

    1. Carmilla

    FOKUSJabar.id Hero
    Hero Mobile Legends 2020 Carmilla (foto Web)

    Carmilla termasuk hero yang hadir paling awal di 2020, yakni tanggal 17 Januari 2020. Hero ini cocok dijadikan tank dan side lane karena memiliki spell vamp cukup tinggi, ditambah item-item tank membuat Carmilla sulit dibunuh.

    BACA JUGA: Cara Terbaru Main Mobile Legends Tanpa Kuota

    2. Cecilion

    FOKUSJabar.id Hero
    Hero Mobile Legends 2020 Cecilion (Foto WEB)

    Kemudian ada Cecilion, pasangan dari Carmilla ini hadir di Mobile Legends sejak 11 Februari 2020. Hero ini merupakan Mage yang sakti di early game . Damage dari Cecilion pun bisa membuat kalian bolak balik base mengisi HP jika sudah mempunyai stack yang banyak.

    3. Atlas

    FOKUSJabar.id Hero
    Hero Mobile Legends 2020 Atlas (Foto WEB)

    Dia adalah salah satu hero tank yang sangat kuat. Atlas hadir di Mobile Legends pada 20 Maret 2020. Dengan Fatal Link, Atlas bisa membuat tim memenangkan war.

    4. Luo Yi

    FOKUSJabar.id Hero
    Hero Mobile Legends 2020 Luo Yi (Foto WEB)

    Hero ini adalah salah satu support terbaik yang bisa memberikan damage besar di early game. Hero support ini hadir di Mobile Legends tanggal 16 Mei 2020 yang bisa didapatkan secara Cuma-Cuma. Hero ini juga bisa dibeli di shop pada tanggal 23 Mei 2020 lalu.

    5. Yu Zhong

    FOKUSJabar.id Hero
    Hero Mobile Legends 2020 Yu Zhong (Foto WEB)

    Kemudian Hero side lane yang sangat kuat, yakni Yu Zhong ini hadir sejak 19 Juni 2020 di Mobile Legends. Yu Zhong ini memiliki spell vamp yang besar dan ultimatenya bisa berubah menjadi naga untuk CC kepada musuh.

    6. Khaleed

    FOKUSJabar.id Hero
    Hero Mobile Legends 2020 Khaleed (Foto WEB)

    Hero ini paling baru hadir di Mobile Legends, yakni tanggal 6 Agustus 2020. Hero ini mempunyai damage early game yang besar dan regenerasi HP membuat hero ini kuat di side lane.

    Mengutip dari dailyspin.id, Moonton pun segera menghadirkan beberapa hero baru lainnya, seperti Barats dan Banedetta.

    (Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img