spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    3 Pejabat Eselon II dan III Kota Banjar Pensiun

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih melepas tiga pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar Eselon II dan Esselon III yang Purna Bhakti. Pelepasan tiga pejabat yang Purna Bhakti digelar di Aula Somahna Bagja Dibuana, Rabu (1/9/2021).

    Tiga pejabat Pemkot Banjar yang dilepas adalah Asno Sutarna, dengan masa kerja 30 tahun 9 bulan, jabatan terakhir Camat Langensari. Herman dengan masa kerja 33 tahun 1 bulan, jabatan terakhir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta yang terakhir Yoyo Suharyono dengan masa kerja 30 tahun 8 bulan, jabatan terkahir sebagai Staf Akhli Bidang Hukum Politik Pemerintahan.

    BACA JUGA: PWI Peduli Bantu Warga Terdampak COVID-19 di Kota Banjar

    Ade Uu mengatakan, seluruh pejabat yang purna bhakti adalah seorang pekerja keras, terbukti dengan banyaknya raihan prestasi yang dicapai selama menjabat sebagai ASN di Kota Banjar.

    “Untuk itu, perkenankan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah purna bhakti atas jasanya sebagai abdi negara yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, waktu dan darma bhaktinya untuk Kota Banjar,” kata dia.

    Ade berharap, capaian prestasi dan kinerja yang baik dapat dilanjutkan oleh seluruh staf di Perangkat Daerah yang ditinggalkan dan meskipun banyak pejabat yang telah pensiun, Kota Banjar tetap mampu berprestasi.

    BACA JUGA: Uu Ruzhanul Luncurkan Rintisan Usaha Petani Milenial Bidang Perkebunan

    (Agus/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img