spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    4 Alasan Memilih POCO X3 GT

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: POCO X3 GT menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone kencang dengan harga terjangkau. Apalagi ponsel ini dilengkapi empat kelebihan yang siap membuat pengguna ‘jatuh hati’.

    Berikut empat kelebihan POCO X3 GT:

    1.Performa tak tertandingi dengan Go Turbo Performance

    Semua orang pasti tidak menyukai smartphone lemot, apalagi jika ingin memakainya untuk ‘ngegame’. Berbekal prosesor MediaTek Dimensity 1100 (terkencang saat ini) POCO X3 GT bisa mengatasi masalah ini.

    Terlebih Dimensity di POCO X3 GT memiliki empat core utama Arm Cortex-A78 terbaru super cepat hingga 2,6 GHz dan empat efisiensi Arm Cortex A55.

    Rahasia kekuatan Dimensity 1100 ada pada fabrikasinya yang hanya 6nm. Begitupun arsitektur CPU yang dikombinasikan dengan upgraded nine-core GPU Arm Mali-G77 yang berjalan di 836 MHz. Dengan kelebihan tersebut pengguna bisa ‘ngegame’ sengat baik dan lancar.

    Digabungkan dengan RAM 8GB serta pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB bertipe UFS 3.1 yang sangat kencang, pengguna bisa meng-install semua game favorit tanpa khawatir kehabisan penyimpanan dan tidak perlu menunggu lama saat membuka game.

    POCO
    Smartphone Powerhouse Berkecepatan Tinggi POCO X3 GT Hadir Manjakan Penjelajah Mobile Game (foto IST)

    BACA JUGA: POCO X3 GT Bertenaga Dimensity 1100 Dobrak Pasar Indonesia

    Tidak hanya itu, Dimensity 1100 ini pun dilengkapi pendingin LiquidCool Technologu 2.0 sehingga
    perangkat tetap dingin. Teknologi pendinginan cair unggulan POCO ini memastikan kinerja terbaik yang tahan lama pada smarphone tipe ini.

    Tidak hanya kencang, gamers juga membutuhkan jaringan terbaik untuk berselancar di arena game tanpa hambatan. POCO X3 GT sudah punya modem 5G dengan slot SIM 5G ganda. POCO X3 GT juga sudah menggunakan teknologi WiFi 6 yang super kencang.

    Lalu bagaimana dengan daya tahannya?. POCO X3 GT dilengkapi baterai 5.000 mAh serta Turbo Charging 67 W agar bertahan lama dan bisa terisi dari 0 persen hingga 100 persendalam 42 menit saja.

    2.Layar super nyaman dengan Go Turbo Display

    Menggunakan layar FHD+6,6 Inch DotDisplay membuat layar pada POCO X3 GT sangat responsif saat bermain gim, menghasilkan warna terbaik serta nyaman dilihat dalam waktu lama saat menonton video.

    Wajar, soalnya layar pada POCO X3 GT menggunakan teknologi flagship-level 120Hz refresh rate dan 240Hz touch sampling rate. Ada juga teknologi DynamicSwitch, yang secara pintar mengatur kecepatan refresh layar dari 30Hz hingga 120Hz sesuai dengan apa yang dilakukan pengguna.

    POCO
    Smartphone Powerhouse Berkecepatan Tinggi POCO X3 GT Hadir Manjakan Penjelajah Mobile Game (FOTO IST))

    POCO X3 GT pun menawarkan rentang warna DCI-P3 yang mampu mempresentasikan rentang warna yang lebih luas, baik primer (RGB) maupun warna sekunder CMKY yang lebih kaya, hal itu karena smartphone ini menggunakan panel IPS.

    Layar super hebat ini juga dilindungi teknologi Corning Gorilla Glass Victus yang pertama kali hadir di perangkat POCO. Dengan demikian, layar POCO X3 GT lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.

    Bagi penikmat video dan musik, POCO X3 GT juga menawarkan pengalaman hiburan berkualitas, dengan dual speaker Dolby Atmos unggulan yang memberikan suara stereo realistik untuk menghadirkan pengalaman audio-visual yang sangat mendalam.

    3.Kamera ciamik dengan Go Turbo Camera

    Selain performa tinggi, smartphone ini pun dilengkapi konfigurasi kamera terbaik dikelasnya. Ada tiga kamera utama POCO X3 GT. Ketiganya termasuk kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Jadi, apa pun kreativitas Anda, POCO X3 GT bisa memberikan hasil fototerbaik.

    Pengguna dapat menangkap video Pro Time-Lapse dan memilih foto terbaik dari burst mode dengan teknologi AI Shutters. POCO X3 GT juga hadir dengan fitur tools perekaman video yang beragam untuk menghasilkan konten yang siap bersaing dengan vlogger.

    Tools ini termasuk real-time video bokeh, dan perekaman video HDR di kedua sisi kamera yang dapat menangkap berbagai macam warna dan kedalaman. Pengguna juga dapat mengaplikasikan salah satu dari delapan filter cinematic movie atau lima template vlog untuk menyempurnakan tampilan video yang diambil.

    4.Desain Go Turbo Design yang keren

    POCO X3 GT memiliki desain yang sangat stylish dan kekinian. Dengan ketebalan 8,9 mm dan bobot hanya 193 gram membuat smartphone ini sangat enteng di tangan.

    POCO X3 GT tersedia dalam tiga warna stylish dan cocok untuk berbagai kalangan, seperti Stargaze Black dengan sentuhan akhir glossy yang klasik, serta Cloud White dan Wave Blue yang memberikan sentuhan desain kontemporer.

    Fitur-fitur kekinian juga hadir di dalam desain POCO X3 GT, seperti sensor IR Blaster yang tertanam di body, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk mengatur perangkat elektronik di rumah. Di bagian belakang pun tersemat pembaca NFC yang bisa digunakan untuk berbagai fitur lain, termasuk mengisi e-money.

    Di bagian dalam pun pengguna akan mendapatkan tema yang stylish dan mudah digunakan berkat OS MIUI 12.5 terbaru. OS ini menghadirkan efek transisi yang membawa kesan premium pada tampilan, serta mekanisme keamanan baru yang mampu meningkatkan privasi bagi pengguna.

    Untuk mendapat smatphone powerhouse bertenaga Dimensity 1100 dengan harga Rp4.399.00 versi 8GB/128 GB dan Rp4.799.000 versi 8GB/256 GB.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img