spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Kapolres Banjar Masih Temukan Pelanggar Prokes PPKM Level 3

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Menindaklanjuti perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih pimpin langsung Patroli Skala besar pada kegiatan rutin yang ditingkatkan, Sabtu (21/8/2021) malam. 

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar didampingi Wakapolres Banjar, Kabaglog, para Perwira serta personel Polres. 

    BACA JUGA: Wali Kota Banjar Ingin Lahan Bawang Jadi Agrowisata

    Patroli skala besar yang mengambil rute Jalan Siliwangi Kota – Letjen Suwarto – Lembur Balong – Panatasan – Langkaplancar – Bulak sampih – Pahlawan – Langensari –  Alun-alun Langensari – Santoso Langensari – Gelora Banjar Patroman (GBP) ke tempat isoter – Santoso Langensari- Purnomo Sidi-kembali ke Mako Polres Banjar menyasar masyarakat yang masih ditemukan berkerumun dan tidak menggunakan masker serta warga yang belum divaksin.

    “Dalam kegiatan ini Kami juga sosialisasikan terkait perpanjangan PPKM Level 3. Kami masih menemukan masyarakat yang tidak bermasker dan berkerumun,” kata Ardiyandingsih

    Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih pimpin patroli skala besar. (Agus)

    Kapolres mengimbau tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Hal tersebut untuk kebaikan bersama dalam melawan Covid-19.

    “Ya, selain itu, tujuan Patroli Skala Besar ini untuk antisipasi tindak kriminal pada malam hari agar masyarakat tetap waspada dan jangan lengah terhadap tindak kriminal,” ungkapnya.

    (Agus/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img