spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Nilai Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menilai penting mengikuti aturan dari pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

    Sebagai pemain, dia juga selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya sehari-hari. Apalagi untuk persiapan kompetisi Liga 1 2021-2022 yang rencananya akan digelar pada 27 Agustus 2021.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini, tak lupa mengajak semua pihak terutama pecinta sepakbola Indonesia, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam setiap aktivitas agar pandemi Covid-19 bisa segera teratasi dan kompetisi yang dinantikan bisa bergulir kembali dengan aman dan lancar.

    BACA JUGA: Pelatih, Pemain dan Manajemen Persib Segera Duduk Bersama Bahas Target Musim 2021/2022

    “Yang jelas sekarang harus disiplin Prokes dan juga melakukan vaksin, apalagi itu menjadi salah satu persyaratan ya ke Liga 1 (bagi tim), jadi harus divaksin,” kata Abdul Aziz.

    Sementara itu, kick off kompetisi Liga 1 2021-2022 beberapa kali mengalami perubahan, pertama kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia akan digelar 9 Juli. Namun terpaksa ditunda, lantaran meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

    Setelah itu, PSSI memutuskan untuk menggulirkan kompetisi di tengah pandemi Covid-19 pada 20 Agustus 2021. Namun, Kick off kembali mundur sepekan menjadi 27 Agustus 2021.

    Menurut Abdul Aziz, perubahan jadwal kick off kompetisi Liga 1 2021-2022 diharapkan tidak terjadi lagi, karena sebagai pemain sepak bola profesional dia sudah sangat rindu untuk segera merasakan atmosfer pertandingan kompetisi.

    “Semoga tidak ada mundur-mundur lagi, karena itu harapan saya sebagai pemain,” harap Abdul Aziz.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img