spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Tantangan Jupe Jelang Kick Off Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kick off kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada 27 Agustus 2021. Jelang kick off, bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) berusaha untuk menjaga motivasinya.

    Menurut Jupe, ada beberapa tantangan yang dihadapinya saat menunggu kick off kompetisi musim tahun ini. Di antaranya, kejenuhan. Lantaran, di Indonesia sudah cukup lama tidak ada kompetisi.

    Selain itu, kompetisi sepakbola di Indonesia beberapa kali harus mengalami perubahan waktu kick off. Sehingga, hal itu cukup mempengaruhi motivasinya. Untuk itu, saat ini Jupe berusaha menjaga semangatnya.

    BACA JUGA: Persib Tak Memiliki Rencana Untuk Pinjamkan Lagi Pemainnya

    “Tantangannya, paling kejenuhan di hari-hari, sekarang sudah masuk persiapan, terus ditunda, seperti dejavu setiap saat, paling kita harus bangkitin dulu semangat kita, mood kita. menjaga diri agar tetap sehat,” kata Bek Persib ini.

    Jupe mengakui, persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 cukup mepet. Meski begitu, sebagai pemain sepakbola profesional, dia berusaha menyiapkan diri dengan baik.

    “Yang terpenting saat ini adalah kompetisi sepakbola di Indonesia bisa bergulir kembali meskipun secara persiapan tidak ideal. Lantaran klub hanya memiliki waktu sekitar dua sampai tiga pekan,” katanya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img