spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Tak Memiliki Rencana Untuk Pinjamkan Lagi Pemainnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Persib Bandung, baru saja melepas salah satu pemainnya Gian Zola ke Persela Lamongan dengan status pinjaman.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, setelah meminjamkan Gian Zola, pihaknya tidak memiliki rencana untuk kembali melepas pemainnya ke klub lain walaupun dengan status pinjaman. 

    Lantaran, ada beberapa pertimbangan, salah satunya kick off kompetisi Liga 1 2021 yang sudah semakin dekat, yakni pada 27 Agustus 2021.

    Selain itu, Robert Alberts menambahkan, setelah Persela Lamongan mengajukan surat permohonan peminjaman Gian Zola, hingga saat ini belum ada klub lain yang mengajukan surat permohonan.

    “Sejauh ini belum ada permintaan lain. Dan saya tidak berpikir untuk melepas lagi pemain yang lainnya, karena sekarang sudah dalam tahap akan memulai liga,” ucap Robert Alberts.

    BACA JUGA: Ini Target Persib di Liga 1 2021/2022

    Robert Alberts menuturkan, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, skuat Maung Bandung berencana akan dihuni 30 sampai 35 pemain. Untuk itu, pihak tidak memiliki rencana untuk meminjamkan kembali pemainnya.

    “Dan kami harus mendaftarkan antara 30-35 pemain, minimal 30 dan maksimal 35 pemain,” kata Robert Alberts.

    “Jadi kami tidak bisa meminjamkan pemain lainnya lagi untuk saat ini, karena kami butuh mereka untuk mengarungi musim ini,” kata dia menambahkan.

    Sementara itu, sebelum meminjamkan Zola, Persib sempat meminjamkan Geoffrey Castillion, ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907. Meski begitu, Geoffrey Castillion sudah siap untuk memperkuat Persib di Liga 1 2021.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img