spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Peter Gontha Bakal Mundur dari Komisaris Garuda

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Peter Gontha menyatakan bakal berhenti dari jabatannya sebagai Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

    Namun, Dia tak mengatakan secara detil apakah mengundurkan diri atau diberhentikan dari posisinya.

    “Berhentilah pokoknya,” Peter F Gontha, Senin (9/8/2021).

    Peter menyebut, alasannya berhenti karena komisaris tidak memiliki peran. Dia mengatakan, peran komisaris hampir tidak ada dalam pengambilan keputusan.

    BACA JUGA: David NOAH Dilaporkan atas Dugaan Penggelapan Dana Rp 1,1 M

    “Komisaris tak berperan tak ada gunanya. Betul, hampir zero,” kata dia.

    Awal kabar Peter Gontha berhenti dari jabatannya terungkap melalui postingannya di Instagram. Di akun pribadinya, ia memposting foto komisaris Garuda.

    Kemudian, ia menulis komisaris yang berada di tengah dalam foto, yang tak lain adalah dirinya akan berhenti, diganti atau diberhentikan.

    “Foto ini saya terima dari Pak Triawan Munaf. 5 (lima) anggota Dewan Komisaris Garuda Indonesia. Yang pasti yg Tengah tanggal 14 Agustus akan berhenti / diganti / diberhentikan karena sudah minta berhenti Januari lalu. Terima kasih atas kepercayaannya selama ini,” tulis Peter.

    Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Garuda Indonesia sendiri digelar pada 13 Agustus 2021. RUPS itu terdiri dari 7 agenda di mana salah satunya ialah pergantian pengurus perseroan.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img