spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    3 Pemain Asing Persib Masih di Luar Negeri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 diagendakan bergulir 20 Agustus 2021.  Karenanya, seluruh pemain Persib Bandung diminta segera berkumpul.

    Tiga pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, Marc Anthony Klok dan Mohammed Rashid saat ini masih berada di negaranya masing-masing. 

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Mereka tengah berupaya datang ke Bandung dan siap mengikuti latihan bersama. Pekan depan ditargetkan baru bisa bergabung bersama tim Pangeran Biru.

    BACA JUGA: Meski Persiapan Tak Ideal, Robert Alberts Bersyukur Ada Kepastian Liga 1

    Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Marc Anthony Klok dijadwalkan tiba di Indonesia pada 8 Agustus 2021 mendatang.

    persib fokusjabar.id
    Geoffrey Castillion (foto web)

    Selanjutnya selama delapan hari harus menjalani karantina. Sementara, Mohammed Rashid baru terbang pada 8 Agustus.

    “Rashid baru akan menjalani penerbangan Minggu (8/8/2021) dari Chicago. Setelah itu menjalani karantina selama delapan hari. Dan Geoffrey Castillion rencananya akan menjalani vaksin terlebih dulu di Belanda,” kata Robert Alberts dikutip persib.co.id.

    persib fokusjabar.id
    Marc Anthony Klok (foto web)

    Setelah itu, Castillion baru bisa terbang ke Indonesia. Kondisi tersebut sambung Robert yang belum dapat dipastikan kapan tiba di Indonesia.

    persib fokusjabar.id
    Mohammed Rashid (foto web)

    “Setelah vaksin akan lihat apakah ada reaksi terhadapnya. Kemudian dia akan menjalani PCR. Kami masih belum tahu kapan Castillion akan tiba di Indonesia,” tutup Robert.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img