spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ketua Harian AKAR Coba Bunuh Diri di depan Balkot Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Jabar Gan Bondille terkapar di depan gerbang Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Rabu (4/8/2021). Pria itu terkapar diduga setelah melakukan percobaan bunuh diri.

    Hal tersebut berdasarkan Kesaksian dari anggota PMI Ranting Astana Anyar Andi Yoga Pratama (31) yang menggotong korban saat akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

    BACA JUGA: Diduga Bunuh Diri, Seorang Pelajar Terjun dari Lantai 12 Parkiran Kings Kota Bandung

    “Ini (foto KTP) kiriman dari intel Polsek, atas nama Gan Bodille kelahiran 1982. Tadi pas dicek Alhamdulillah masih ada denyut nadi, tekanan oksigen masih ada. Saya tadi angkat saja, Lukanya tadi di sini (leher) dan perut diduga karena pisau, sekarang di RSHS kata Andi saat ditemui lokasi kejadian, Rabu (4/8/2021).‎

    Saksi lainnya Satpam Pemkot Bandung Shandy mengatakan, insiden itu diketahui setelah seseorang berteriak minta tolong di kawasan tersebut. Setelah dihampiri sudah ada yang tergeletak.

    “Itu sekitar pukul 13.10 WIB. Saya kira korban kecelakaan lalu lintas. Setelah diangkat, di lehernya terlihat ada luka sayatan cukup dalam,” kata Shandy.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img