spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Diduga Bunuh Diri, Seorang Pelajar Terjun dari Lantai 12 Parkiran Kings Kota Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Diduga bunuh diri, seorang pria muda loncat dari lantai 12 gedung parkir di Jalan Ciguriang, Kota Bandung, Jabar, Selasa (1/6/2021). Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

    “Kami menerima laporan sekitar pukul 12.00 WIB bahwa telah ditemukan mayat laki-laki terkapar di jalan antara gedung Kings dan Yogya Kepatihan,” kata Kapolsek Regol Kompol Aulita Djabar di lokasi kejadian.

    Polisi masih mendalami penyebab peristiwa tersebut dan belum bisa memastikan apa motif di balik itu. Sementara itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit.

    FOKUSJabar.id Bandung
    Kapolsek Regol Kompol Auliya Djabar saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Jalan Ciguriang Kota Bandung, Jabar Selasa (1/6/2021). (Foto: Yusuf Mugni)

    “Tidak ada luka luar maupun dalam. Namun dari keterangan warga yang ada di lokasi kejadian, korban itu bunuh diri,” kata dia. 

    Korban melakukan aksinya dengan melompat dari parkiran kendaraan di lantai 12. Dari identitas korban yang ditemukan di TKP, korban masih berstatus pelajar. 

    BACA JUGA: Pasutri Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar Baru Nikah 7 Bulan

    “Nama korban adalah A, usia 16 tahun dan masih pelajar. Dari layar Closed Circit Television (CCTV), tampak seseorang masuk menggunakan sandal yang sama yang ditemukan di tempat korban sebelum ditemukan tewas,” kata Auliya. 

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img