spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Ulang Tahun ke-20, Bomber Berharap Liga 1 Bergulir

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu kelompok Bobotoh Persib Bandung, yakni Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) hari ini, Selasa (3/8/2021) merayakan ulang tahunnya ke-20.

Ketua umum Bomber, Asep Abdul, menuturkan perayaan ulang tahun kali ini masih sama seperti sebelumnya, lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga, tidak ada kegiatan atau acara besar yang mengundang banyak orang.

Pada perayaan ulang tahun ke-20 ini, Bobotoh Maung Bandung Bersatu memilih untuk menggelar kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada orang yang membutuhkan.

“Dengan kondisi pandemi, acara sederhana saja syukuran dengan jumlah terbatas dan protokol kesehatan ketat, terus pengajian dan tadi kita santunan buat fakir miskin,” kata Asep Abdul saat dihubungi wartawan, Selasa (3/8/21).

BACA JUGA: Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi, Ini Tanggapan Ketua Bomber

Sebagai Bobotoh, Asep Abdul dan anggota Bobotoh Maung Bandung Bersatu lainnya sangat berharap kompetisi Liga 1 bisa bergulir kembali. Pasalnya, sudah cukup lama kompetisi terhenti, lantaran pandemi Covid-19.

“Harapannya di kondisi pandemi ini, liga segera bergulir kembali dengan prokes yang ketat dengan menjaga 5M,” kata dia.

Selain itu, di ulang tahun Bomber ke-20 ini Asep Abdul berharap, Bobotoh Maung Bandung Bersatu bisa semakin dewasa dan bermanfaat terutama bagi tim Maung Bandung. Apalagi, usia 20 tahun bisa dikatakan merupakan usai matang.

“Harapan untuk Bomber, Kita bisa lebih bermanfaat lebih kreatif dan inovatif untuk anggotanya ke depan,” kata Asep Abdul.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img