spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

2 Polisi Banjar Dapat Promosi Jabatan, Ini Pesan Kapolres

BANJAR,FOKUSJabar.id: Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP Ardiyaningsih pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar bertempat di halaman Mapolres setempat, Senin (2/8/2021).

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP M. Zulkarnaen,  mutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Subang dan digantikan Iptu Nandang Rokhmana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA: Pemkab Ciamis Salurkan Rp3 Milyar Dana Infaq ASN untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sedangkan Kepala Kepolisian Sektor Banjar yang sebelumnya dijabat AKP Rusdiyanto mutasi menjadi Kabag Ren Polres Ciamis dan diganti AKP Sudi Hartono yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Banjar.

polisi fokusjabar.id
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih pimpin upacara sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar (foto Agus)

Kapolres Ardiyaningsih mengatakan, ucapan terima kasih kepada AKP Rudiyanto dan AKP M. Zulkarnaen atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas, semoga menjadi pedoman dan pengalaman dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Kami juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di sini,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, pejabat baru dapat melanjutkan apa yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya atau bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi.

(Agus/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img