spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    JNE-ACT Bagikan Bantuan Pangan bagi Masyarakat Tasikmalaya yang Isolasi Mandiri

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), JNE Tasikmalaya memberikan bantuan pangan dan nutrisi bagi masyarakat yang sedang menjani Isolasi Mandiri. Kegiatan dimulai Selasa (14/7/2021) dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

    Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat oleh pemerintah mengakibatkan sebagian masyarakat, khususnya menengah ke bawah, perlu mendapatkan bantuan dan perhatian lebih. Terlebih masih banyak yang terpapar Covid-19 serta menjalani isolasi mandiri.

    “Setelah sebelumnya kita menyerahkan mobil kemanusiaan untuk mempermudah mobilitas rekan-rekan ACT menyebar kebaikan, JNE berharap dengan program bantuan pangan ini masalah keterbatasan pasien Isoman dalam beraktifitas tidak menjadi kendala bagi mereka untuk dapat fokus melakukan pemulihan di rumah,” kata Kepala Cabang JNE Tasikmalaya, Gerry Mardhani.

    BACA JUGA: Puan Maharani Hentikan Fasilitas Isoman di Hotel, Kenapa?

    fokusjabar.id jne act isoman tasikmalaya
    (FOTO: Istimewa)

    Dengan kapabilitas JNE sebagai perusahan jasa kiriman, kata Gerry, pihaknya terus berkomitmen untuk menghantarkan kebahagiaan sesuai dengan tagline Connecting Happiness. “Diharapkan dengan program ini masyarakat dapat terbantu dan menjadi berkah bagi kita semua,” kata dia.

    Kepala Cabang ACT Tasikmalaya, Taufik Perdana mengatakan, banyak yang menjalani isoman menjadi terbatas aktivitasnya. Baik yang bekerja, mencari nafkah harian, berwirausaha, dan lainnya.

    “Akibatnya banyak dari saudara kita yang tidak bisa memenuhi kebutuhan pangan dan nutrisi selama isoman. Karena itu, program bantuan pangan dan nutrisi ini mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan mereka serta menjadi penyemangat agar mereka lekas sembuh dan kembali bangkit. Terima kasih
    kepada semua pihak yang mendukung program ini, seperti JNE Tasikmalaya, semoga program ini bisa terus berjalan dan memberikan kebermanfaatan,” kata Taufik.

    Program bantuan pangan dan nutrisi dilakukan selama PPKM berlangsung. Masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan mengirimkan persyaratan.

    “Kirim lampiran kartu keluarga dan KTP, hasil swab, khusus masyarakat Isoman, serta diberlakukan khusus warga kota Tasikmalaya. Syarat tersebut dapat dikirim melalui WhatApps 0813 8931 6539 atau 0895 3996 48129 selama persediaan masih ada,” kata Gery.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img