spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Sembuh Dari Sakit, Oded Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Kota Bandung Atas Doanya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung, Oded M. Danial telah kembali ke Rumah Dinasnya di Pendopo Jalan Dalem Kaum Kota Bandung usai menjalani perawatan di Rumah Sakit. Hal itu disampaikan beliau melalui unggahan video di akun media sosial instagram mangoded_md, pada Kamis (29/7) siang.

    Dalam video tersebut terlihat Oded didampingi istrinya Siti Muntamah disambut oleh seorang anak kecil yang diduga adalah cucunya. Oded terlilat langsung mengelus kepala dan menggendong anak tersebut.

    Dalam unggahan tersebut, Oded mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung atas doa yang diberikan sehingga Dirinya dapat kembali pulih.‎

    “Alhamdulilah berkat doa warga masyarakat kota Bandung mang Oded Alhamdulillah hari ini sudah pulang dari rumah sakit. Sekali lagi terima kasih kepada warga masyarakat kota Bandung yang mang Oded cintai dan mang Oded muliakan atas doanya selama ini,”ucap Oded.

    BACA JUGA: Aliansi Pedagang Kota Bandung Desak Pemkot Beri Izin Berjualan

    Sebelumnya, Mang Oded sapaan akrab nya telah menjalani perawatan sejak Rabu (21/7) lalu di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Oded terpaksa dirawat akibat sakit asam lambung yang dialaminya. 

    Pihak keluarga memutuskan untuk melakukan rawat inap untuk memastikan kondisi kesehatan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut.

    “Ya, proses MCU (medicak check up), Saya yang minta untuk dirawat biar lebih intens karena asam lambungnya lumayan kerasa. Masih perawatan di RS Santosa, butuh berobat lama” kata Ummi Oded, pada Senin (26/7/2021) lalu.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img