spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ini yang Dilakukan Erwin Ramdani Saat PPKM Darurat 3-20 Juli 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani saat ini sedang menjalankan program latihan individu di kediamannya, untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    Sebagai informasi, pemain Persib saat ini mendapatkan program latihan individu dari pelatih Robert Rene Alberts. Progam tersebut diberikan,  setelah diberlakukannya PPKM Darurat yang dimulai 3-20 Juli 2021.

    Erwin Ramdani menambahkan, selain menjalankan program latihan mandiri, selama PPKM Darurat ini dia banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Lantaran, waktu bersama keluarga jarang didapat ketika sedang bergulirnya kompetisi.

    BACA JUGA: Liga 1 2021 Ditunda, Motivasi Esteban Vizcarra Tetap Terjaga

    “Selain latiham mandiri ya lebih banyak meluangkan waktu sama keluarga saja, hal hal positif,” kata Erwin Ramdani.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini menuturkan, ada beberapa aktivitas yang sering dilakukan olehnya saat bersama keluarga, diantaranya membantu orang tua dan juga olah raga bersama.

    “Ya kaya bantu pekerjaan orang tua, berkumpul dengam temen-temen dekat, main bulu tangkis sama keluarga,” ucap Erwin.

    Sementara itu, selama menjalankan program latihan mandiri, kondisi kebugaran pemain tetap dipantau oleh tim pelatih. Pasalnya, skuat Maung Bandung harus memberikan laporan kepada pelatih mengenai aktivitas latihan yang dijalankan selama PPKM Darurat.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img