spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bakti untuk Negeri, Bikers Brotherhood 1% MC Berikan Bantuan Penanganan COVID-19

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Bikers Brotherhood (BB) 1% MC TACIBAN CP Ciamis dan Brotherhood For Nature TACIBAN serahkan baju APD, Handsanitizer dan masker kepada Pemkab Ciamis, Selasa (13/7/2021). Hal itu dilakukan sebagai upaya membantu penanganan COVID-19. 

    Anggota BB 1% Anjar Asmara mengatakan bahwa selain menyerahkan bantuan APD, Handsanitizer dan lainnya, BB 1% pun melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat peribadatan.

    “Penyemprotan disinfektan  dilakukan di Masjid Agung Ciamis, Masjid Al Mujahidin, Rumah Tahfiz Al Mustofa, Gereja Santo Yohanes Ciamis, Klenteng Ho Tek Bio Ciamis, MAKIN Ciamis dan Pondok Pesantren Cijantung Ciamis, ” kata Anjar. 

    Adapun alat pelindung diri (APD) berupa Hazmat, Handsanitizer dan Masker dibagikan kepada masyarakat di antaranya para santri dan pengurus pesantren, para pedagang dan para pengelola tempat ibadah (Masjid, Gereja, Klenteng, MAKIN), Tenaga Kesehatan yang diwakili ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Ciamis juga beberapa karang taruna yang membutuhkan. 

    BACA JUGA: Bikers Brotherhood 1% MC dan BFN Sterilkan Tempat Ibadah di Ciamis

    Selain BB 1%, turut berpartisipasi juga Utah Lalay Kandang Ciamis, Cyber89 Smantitas, ARTI Photography, FASAGI Photograpy, Santri Kalong Comunity dan Warnet Kaum. 

    Anjar berharap kegiatan yang  dilakukan tersebut bisa memberikan manfaat baik dan membantu sesama di masa pandemi. 

    ” Inilah aksi ugal-ugalan kami dalam Bikers Brotherhood 1% MC Bakti Untuk Negeri,” kata dia. 

    Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Ciamis Yana D Putra mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BB 1% MC Bakti Untuk Negeri tersebut. “Atas nama Perkab Ciamis saya ucapkan terimakasih dan mudah-mudahan apa yang disampaikan ini bisa bermanfaat dalam mengatasi COVID-19,” kata Yana.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img