spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Komentari Kebugaran 2 Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Marc Klok sudah berlatih bersama tim sejak awal Juli lalu.

    Kedua pemain tersebut disipkan Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan kondisi kedua pemain anyarnya.  Menurut Dia, Marc Klok kondisi kebugaran bagus, lantaran sebelum bergabung dengan tim tetap menjalankan program latihan mandiri.

    BACA JUGA: Ini Hobi Baru I Made Wirawan Melawan Kejenuhan

    “Marc terlihat bugar, selalu bugar karena dia sangat disiplin dalam berlatih. Dia adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain, karena kedisiplinan dalam menjaga kebugaran dan cara hidupnya,” kata Robert Alberts. 

    persib fokusjabar
    Marc Klok (Foto: Instagram)

    Sedang Mohammed Rashid yang menjalankan latihan perdana bersama tim kebanggaan Bobotoh di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/7/2021), kondisinya juga bugar.

    Kebugaran pemain asing asal Palestina tersebut tetap terjaga, lantaran Mohammed Rashid juga menjalankan program latihan. Sehingga, saat berlatih dengan Persib tak menemui kendala dalam menjalankan materi yang diberikan olehnya.

    “Rashid juga baru memainkan laga kompetitif meskipun baru berada di hotel selama lima hari (karantina) tapi dia sudah bisa menyelesaikan latihannya,” ucap Robert Alberts.

    “Rashid dalam kondisi kebugaran yang bagus untuk bertanding, Marc juga bugar ketika berlatih,” jelasnya.

    mohammed rashid fokusjabar.id
    Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid. (Media officer Persib)

    Sementara itu, saat ini pemain menjalankan program latihan individu, Progam tersebut diberikan, kepada skuat Maung Bandung setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img