spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Hobi Baru I Made Wirawan Melawan Kejenuhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memiliki hobi baru yang sudah dijalankan olehnya sejak beberapa bulan kebelakang, yakni memelihara kura-kura.

    Made menuturkan, kura-kura peliharaannya tersebut saat ini sudah mulai tumbuh besar. Sehingga, hobi tersebut menjadi salah satu kesibukannya saat ini di sela-sela aktivitas latihan individu.

    Selain itu, menurut penjaga gawang asal Gianyar, Bali ini hobi barunya tersebut menjadi salah satu penghilang kejenuhan baginya di tengah belum bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 dan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

    “Awal pelihara kura-kura saat mulai pandemi yang sebelumnya kemerin itu, lanjut sampai sekarang dan udah gede juga,” kata I Made.

    BACA JUGA: I Made Wirawan Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Mandiri

    Selain itu, saat PPKM Darurat Made mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga terutama dengan anak-anaknya. Beberapa kegiatan, dilakukan olehnya bersama sang anak.

    “Kegiatan lainnya di rumah, nyuci sepatu sama anak, apalah yang jarang kita kerjain, sekarang kita kerjain dulu. Nyari kegiatan lainnya yang bisa dilakukan bersama anak-anak juga,” ujar penjaga gawang bernomor punggung 78 ini.

    “Jadi sekarang lebih banyak ngasuh anak jadi tahu bagaimana repotnya istri di rumah saat ngasuh anak,” kata penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img