spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    I Made Wirawan Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan program latihan individu kepada anak asuhnya untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Materi tersebut diberikan sejak 3 Juli 2021.

    Progam tersebut, diberikan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan setelah diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang dimulai 3-20 Juli 2021.

    Setelah beberapa hari menjalankan program latihan individu, penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku tidak menemui kendala menjalankan materi latihan yang diberikan Robert Alberts.

    BACA JUGA: Ini Jagoan I Made Wirawan di Euro 2020

    I Made Wirawan menuturkan, sebelum diberlakukannya PPKM Darurat dia bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung sudah terbiasa menjalankan program latihan mandiri. Sehingga, saat kembali berlatih Individu tak ada kendala yang dihadapinya.

    i made wirawan fokusjabar.id
    Kiper Persib, I Made  (Media officer Persib)

    “Ya selama beberapa hari ini kita latihan mandiri di rumah dan seperti biasa sebelum sebelumnya kita udah pernah ngelakuin,” kata I Made Wirawan.

    I Made Wirawan menambahkan, meski menjalankan program latihan mandiri di kediaman masing-masing, namun dia bersama rekan-rekannya tetap menjalankan program latihan dengan maksimal. Apalagi, selama PPKM Darurat ini pemain tetap harus memberikan laporan kepada tim pelatih.

    Sebagai informasi, pemain diwajibkan mengirimkan video hasil latihan yang diberikan oleh Robert Alberts. Karena, dengan begitu tim pelatih bisa memantau perkembangan dan kondisi anak asuhnya.

    “Syukurnya pemain disiplin menjalankan semua ngirim laporan kaya data-data,” jelas mantan penjaga gawang Timnas Indonesia ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img