spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Jagoan I Made Wirawan di Euro 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, memiliki jagoan di ajang Euro 2020, penjaga gawang berusia 39 tahun ini menjagokan Timnas Inggris.

    Menurut Made, ada beberapa alasan yang membuatnya menyukai Timnas Inggris, salah satunya gaya bermain. Selain itu, kiper asal Bali ini memastikan sudah lama memfavoritkan tim berjuluk The Three Lions tersebut.

    “Inggris, karena sebelumnya suka Inggris juga dan kebetulan mainnya bagus jadinya Inggris,” kata Made saat dihubungi wartawan, Selasa (6/7/2021).

    Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, sebelum Euro 2020 Timnas Inggris sudah menjadi favoritnya, sehingga saat ajang tersebut bergulir, dia tak memfavoritkan tim lain.

    BACA JUGA: I Made Wirawan Fokus Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021

    “Sebelumnya sih memang sudah senang tim Inggris juga,” ujar kiper senior Persib Bandung ini.

    Pada semifinal Euro 2020 Timnas Inggris akan berhadapan dengan Denmark di Stadion Wembley pada, Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB. Sebelumnya, The Three Lions berhasil lolos ke babak semifinal, setelah menumbangkan Ukraina dengan skor 4-0 di babak perempat final. 

    Sementara itu, Made saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, sehingga dia jarang menyaksikan langsung pertandingan Euro. Lantaran, pertandingan digelar pada malam hari.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img