spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    I Made Wirawan Fokus Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021

    SOLO,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan sudah melupakan kemenangan yang diraih saat menghadapi PS Sleman pada pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

    Menurut I Made Wirawan, pertandingan semifinal leg pertama tersebut tidak bisa dijadikan patokan tim kebanggaan Bobotoh akan mudah meraih kemenangan pada leg kedua babak semifinal yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam nanti.

    i made wirawan fokusjabar.id
    Penjaga gawang senior persib (foto web)

    BACA JUGA: Incar Kemenangan di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021, Ini Target Pelatih Persib

    Untuk itu, I Made Wirawan mengajak rekan-rekannya untuk fokus menatap pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan tetap menampilkan permainan terbaik, agar target mengamankan hasil maksimal bisa tercapai.

    semifinal fokusjabar.id
    (foto web)

    “Ini untuk pertandingan nanti, kita engga melihat hasil dari pertandingan kemarin. Kita lupakan pertandingan kemarin dan nanti malam akan seperti pertandingan awal lagi,” tegas Made.

    Pada pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib memang meraih kemenangan. Meski begitu, menurut Made penampilan Persib masih belum maksimal dan kebobolan satu gol.

    Kelemahan dipertandingan leg pertama menurut Made, jangan sampai terulang lagi pada leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Untuk itu, penjaga gawang senior Persib ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi.

    pemain persib fokusjabar.id
    (foto web)

    “Kita akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi dari yang kemarin, semoga kita bisa memenangkan pertandingan,” tegas penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 78 ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img