spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Jalankan Latihan Mandiri, Ini 1 Cara Erwin Ramdani Menjaga Mood

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung mendapatkan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing dari pelatih tim Maung Bandung, Robert Rene Alberts, sejak 3 Juli 2021 lalu.

    Progam tersebut diberikan, kepada skuat Maung Bandung setelah diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai 3-20 Juli 2021.

    Gelandang Persib, Erwin Ramdani mengatakan, ada perbedaan dalam menjalankan program latihan mandiri dan bersama tim. Untuk itu, dia berusaha menjaga moodnya dengan mencari suasana baru dalam menjalankan program yang diberikan oleh Robert Alberts.

    BACA JUGA: Robert Alberts Berharap Latihan Individu Berjalan Maksimal

    “Kalau saya mencoba mencari suasana latihan yang baru, ya walau tempat sama di rumah namun dengan menu dan hal baru lainnya, misalnya. terpenting adalah menikmatinya,” kata Erwin.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini menambahkan, menjalankan program latihan merupakan suatu kebutuhan, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga. Sehingga, dia berusaha menjalankan program tersebut dengan maksimal.

    “Saat ini kami fokus menjalankan program mandiri yang di berikan pelatih. Latihan adalah kebutuhan, jadi sejauh ini kami menikmatinya,” ucap Erwin.

    Sementara itu, meski pemain menjalankan program latihan mandiri, namun mereka tetap dipantau oleh Robert Alberts. Pasalnya, mereka wajib menyerahkan laporan aktivitas latihannya kepada tim pelatih.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img