spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Kiper Persib Diisi Gatot Prasetyo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizhino Passos tidak dapat mendampingi skuad Maung Bandung ke Solo untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

    Passos tidak bisa ikut dalam rombongan tim ke Solo lantaran mengalami gangguan kesehatan. Sehingga, untuk sementara posisinya akan digantikan oleh Gatot Prasetyo yang sebelumnya juga sempat menjadi pelatih kiper di skuad Maung Bandung.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Gatot akan menyusul rombongan tim ke Solo dan dijadwalkan akan tiba di Solo, Senin (28/6/2021). Skuad Maung Bandung sendiri saat ini sudah berada di Solo.

    BACA JUGA: Pemain Persib Tak Merumput di Piala Menpora 2021, Tetap Jalankan Program Latihan

    .Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, Gatot Prasetyo berangkat dari Bandung Minggu (27/6/2021) malam dan setibanya di Solo, dia akan langsung membantu skuad Maung Bandung untuk persiapan menghadapi Arema FC, Selasa (29/6/2021).

    “Dia akan pergi dari Bandung malam ini untuk membantu tim pelatih di departemen penjaga gawang,” ucap Robert Alberts.

    Sementara itu, pada lawatannya ke Solo, tim Persib hanya membawa dua penjaga gawangnya I Made Wirawan dan Muhammad Natsir. Teja Paku Alam, tidak ikut lantaran masih menjalani pemulihan setelah mengalami patah tulang hidung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img