spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Tak Merumput di Piala Menpora 2021, Tetap Jalankan Program Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung hanya membawa 20 pemainnya ke Solo untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan digelar pada Selasa (29/6/2021).

    Bagi pemain yang tidak dibawa ke Solo, meraka akan tetap menjalankan program latihan di Bandung bersama salah satu staf pelatih, Gilang Fauzi. Dengan begitu, pemain yang ada di Bandung kondisinya tetap terjaga selama tim berada di Solo.

    “Pemain kami di Bandung tetap diberi jadwal latihan bersama dipimpin Coach Gilang. Dia adalah bagian dari tim pelatih akademi yang juga sekarang menjadi staf tim pelatih Persib,” kata Pelatih Kepala Persib, Robert Alberts.

    BACA JUGA: Sansan Fauzi Tak Direkrut, Persib Datangkan Pemain Anyar? 

    Menurut pelatih asal Belanda ini, sistem tersebut akan diterapkan juga saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Sehingga, pemain yang ditinggal di Bandung bisa terbiasa menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    FOKUSJabar.id Persib
    Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    Dengan begitu, kapan saja mereka dibutuhkan oleh tim kebanggaan Bobotoh, pemain tersebut sudah dalam kondisi siap untuk memperkuat skuat Maung Bandung dalam pertandingan.

    “Karena di liga nanti kami akan bermain dalam sistem bubble dan kami tidak bisa setiap saat membawa banyak pemain, kami harus selektif dalam memilih pemain yang dibawa,” jelas Robert Alberts.

    Sementara, itu pemain yang tidak dibawa ke Solo dan ditinggalkan di Bandung diantaranya Zalnando, Kakang Rudianto, Gian Zola, Puja Abdillah, Ravil Shandika, Mario Jardel, Abdul Aziz dan M. Aqil Savik.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img