spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Sembuh dari Cedera, Muhammad Natshir Masuk Daftar Pemain Persib Musim 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang, Muhammad Natshir dipastikan akan kembali menjadi bagian tim Persib Bandung dan akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    Keputusan untuk mendaftarkan kiper yang akrab disapa Deden, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

    Menurutnya, penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung tersebut kondisinya sudah pulih dan bisa kembali bertanding.

    BACA JUGA: Persib Resmi Rekrut Pemain Asal Palestina

    Sebelumnya, Muhammad Nastshir harus absen cukup lama dari lapangan hijau, karena mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia. Cedera tersebut, didapat pada pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Juli 2019 lalu.

    “Ya kami akan mendaftarkan Muhammad Natshir ke dalam tim, kami sangat senang dengan kembalinya dia dan sangat senang dengan proses pemulihannya,” kata Robert Alberts.

    roberts alberts fokusjabar.id
    Robert Rene Alberts. (Foto: Instagram)

    Muhammad Natshir sudah merasakan kembali atmosfer pertandingan, setelah Robert Alberts memberikan kesempatan bermain pada latih tanding menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021).

    Pada pertandingan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, Muhammad Natshir masuk di babak kedua menggantikan peran I Made Wirawan. Dalam laga tersebut, skuat Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1. 

    Penampilan Muhammad Natshir dalam latih tanding tersebut, mendapat penilaian positif dari Robert Alberts. Sehingga, menjadi salah satu pertimbangan pelatih berusia 66 tahun ini memasukkan nama Deden ke skuat Maung Bandung untuk musim 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img