spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Persib Resmi Rekrut Pemain Asal Palestina

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Persib Bandung resmi merekrut pemain anyar asal Palestina, Mohammed B.A Rashid, untuk memenuhi kuota pemain asing Asia.

    Kepastian mengenai bergabungnya Mohammed B.A Rashid ke skuad Maung Bandung, disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurutnya, pemain anyar tersebut akan segera bergabung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    fokusjabar.id persib bandung piala menpora
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (FOTO: WEB)

    “Iya benar dia (Mohammed B.A Rashid) gabung tim kebanggaan Bobotoh,” kata Teddy.

    BACA JUGA: Ezra Walian Bisa Perkuat Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Robert Alberts

    Teddy mengatakan, perekrutan Mohammed B.A Rashid oleh manajemen, merupakan rekomendasi dari pelatih Persib Robert Rene Alberts. Pasalnya, masalah teknis dan kebutuhan tim merupakan wewenang dari pelatih asal Belanda tersebut.

    “Ini kan rekomendasi dari tim pelatih lah,” ungkap Teddy.

    Sebelum resmi bergabung dengan Maung Bandung, Mohammed B.A Rashid memperkuat klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel. Lebih lanjut Teddy menuturkan, durasi kontrak pemain kelahiran 3 Juli 1995 tersebut berlangsung satu musim.

    “Sudah resmi ini. Satu musim plus opsi,” jelas Teddy.

    Mohammed B.A Rashid merupakan bagian dari Tim Nasional Palestina, terakhir penampilannya bersama Palestina adalah pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

    Rencananya, dia akan berangkat ke Bandung pada akhir Juni 2021. Karena, saat ini sedang merampungkan proses dan dokumen keberangkatannya ke Indonesia.

    Sementara itu, dengan bergabungnya Mohammed B.A Rashid, maka kuota pemain asing di skuat Maung Bandung sudah terpenuhi. Karena, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah memiliki tiga pemain asing, yakni Wander Luiz, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img