spot_img
Rabu 4 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Ini Kata Robert Alberts Setelah Persib Bermain Imbang 1-1 versus Tira Persikabo

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan komentar mengenai hasil latih tanding bersama Tira Persikabo untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Persib dan Tira Persikabo bermain imbang 1-1. Skuad Maung Bandung, mampu unggul lebih dulu 1-0 melalui gol Febri Hariyadi, sedangkan gol penyeimbang Tira Persikabo dicetak oleh Ciro Alves.

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 tersebut, skuat Maung Bandung seharusnya bisa memenangkan laga. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh memiliki banyak peluang emas yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol.

BACA JUGA: Robert Alberts Dukung Penerapan Prokes di Piala Wali Kota Solo 2021

“Saya rasa secara keseluruhan kami menciptakan lebih banyak (peluang) dari apa yang dimiliki Tira. Kami punya peluang yang bagus tentunya, jika melihat hasil akhirnya, kami seharusnya bisa memenangi ini,” kata Robert.

Pada pertandingan tersebut,  Esteban Vizcarra dan Ezra Walian terpaksa ditarik keluar. Menurut Robert Alberts, kondisi kedua pemain tersebut kurang bugar, sehingga untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan menjelang kompetisi, mereka ditarik keluar.

“Kami juga dipaksa untuk melakukan kesalahan. Esteban mengalami cedera jadi kami harus menariknya keluar, Ezra juga sedang sakit jadi kami menggantinya,” ucap Robert Alberts menambahkan.

Sementara itu, pertandingan tersebut merupakan latih tanding kedua bagi Persib. Pasalnya, pada pekan lalu tim kebanggaan Bobotoh latih tanding bersama Karawang United dan tim Porda Kota Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). Hasilnya,  skuat Maung Bandung unggul 5-2 dan 2-0.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img