spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Dukung Penerapan Prokes di Piala Wali Kota Solo 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat mendukung penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

    Menurutnya, skuad Maung Bandung dipastikan akan mengikuti Prokes yang diberlakukan panitia dengan semaksimal mungkin. Pasalnya, saat ini pandemi Covid-19 masih belum terkendali.

    Sebelumnya, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, panitia menerapkan Prokes yang ketat. Skuad Maung Bandung dan tim peserta lainnya, bisa menjalankan protokol kesehatan tersebut sehingga turnamen itu bisa berjalan dengan aman dan lancar.

    BACA JUGA: Kiper Persib ini Berharap Mendapat Kesempatan Bermain di Piala Wali Kota Solo 2021

    “Ya itu sangat penting karena Prokes yang diperlihatkan pada Piala Menpora itu hal yang positif dalam hal pengendalian, pengorganisasian dan keselamatan bagi semua yang terlibat,” kata Robert Alberts.

    “Saya rasa itu yang harus dilanjutkan dengan standar kesehatan yang sama, prosedur keselamatannya. Itu sangat penting, karena kini semua masih berjuang melawan covid untuuk pergi menjauhi planet ini,” ucapnya menambahkan.

    Robert Alberts, mengajak tim peserta dan orang-orang yang terlibat dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 untuk menjalankan protokol kesehatan yang ketat, agar terhindar dari penyebaran virus corona dan turnamen tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

    “Kita tidak bisa terus berada dalam kondisi seperti ini, semuanya harus berkontribusi dan semuanya harus disiplin,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img